Welcome..

 



Orang biasa dengan jalan cerita luar biasa. Itu cara saya mendeskripsikan diri saya. Nggak perlu saya jelaskan kenapa karena nggak semua perjalanan layak diceritakan kan? 😉

Public Speaking dan Ilmu Hukum, dua hal yang menjadi minat saya. Dimanapun saya berada saya selalu ingatkan pentingnya public speaking skills. Keahlian public speaking yang membawa saya dalam melengkapi portofolio hidup dan karir sejauh ini. Public speaking aja pasti nggak cukup, tapi semua ilmu nggak akan ada artinya kalau kita tidak bisa mengkomunikasikan apa yang kita pikirkan.  Karena itu, hingga saat ini saya masih terbuka untuk membawakan materi public speaking di forum apapun. Kalau dari hukum, bidang saya adalah hukum siber, jadi jangan heran kalau akan ada beberapa bahasan disini yang bertemakan kasus-kasus ITE ya :)

Mom of two. Saya ibu dari dua jagoan yang luar biasa. Mereka membuat hidup saya sempurna. Mereka yang membuat saya belajar sepanjang hidup saya. Banyak hal baru setiap harinya yang saya pelajari dari mereka. Perbedaan generasi dengan mereka membuat 'parasut' saya harus terbuka. Buat saya, sebisa mungkin seorang Ibu harus mengerti, bahwa anak-anaknya punya karakter dan cara berpikirnya sendiri.

Menulis. Itu salah satu hobi saya saat ini. Masih latihan juga sih..  Lewat blog ini saya coba untuk menulis tentang apa aja. Random istilahnya. Menulis butuh effort. Modal saya menulis disini karena saya suka berbagi, saya suka cerita. Karena belum bisa berbagi harta yang berlebih maka saya akan berbagi ilmu dan pengalaman disini, semoga siapapun yang baca akan mendapatkan ilmu baru, setidaknya ilmu tentang hidup, versi saya.. hihi

Akhirnya, terima kasih sudah datang ke blog ini, semoga ada manfaat yang bisa menjadi amal jariyah saya dan yang baca ini di kemudian hari..


Salam,

-ND-💝


Komentar